Sabtu, 18 November 2017

Keponakannya Dipolisikan, Bupati Ashari Mau Tanya Atasan Aci Dulu

Selasa, 14 November 2017 15:56
Beri Rating Berita Ini
(0 votes)

Lubukpakam(MedanPunya) Bupati Deliserdang, Ashari Tambunan dan istinya, Yunita mengakui sudah mendengar pemberitaan yang menyangkut masalah keponakannya, dr Asriluddin Tambunan SpPD atau yang akrab disapa dokter Aci.

Seperti pemberitaan sebelumnya Aci dilaporkan ke polisi oleh bawahannya, Reza Muhammad Haris (19) atas dugaan penganiayaan.

Ditemui di acara Hari Aksara tingkat Kabupaten Deliserdang di gedung Balairung Pemkab Deliserdang, Ashari dan istrinya belum bersedia untuk berkomentar banyak.

Saat ditanyai wartawan apakah dirinya percaya atau tidak tentang kasus tersebut dirinya belum bisa memastikan.

"Ya kalau itu (percaya atau tidak) saya belum bisa jawablah. Nanti saya bilang gak percaya rupanya benar, saya belum bisa jawab dulu lah," ujar Ashari.

Ia mengaku dalam waktu dekat akan bertanya langsung kepada atasan Aci. "Ya nantilah saya tanya dulu sama atasannya, gitu sajalah dulu," kata Ashari.

Sementara itu hal yang tidak jauh berbeda juga diucapkan oleh Yunita. Saat ditanyai tanggapannya ia menyebut belum dapat memberikan komentar banyak.

"Dia (Aci) manggil saya tante itu, cuma terkait itu saya belum jelas kali baca beritanya, saya pun ini lagi flu, belum konsen kali baca beritanya," kata Yunita.

Selain keponakan Bupati Ashari Tambunan, Aci ini merupakan anak pertama dari mantan Bupati Deliserdang, Almarhum Amri Tambunan. Saat ini ada dua orang anak almarhum Amri Tambunan yang menjadi pejabat di lingkungan Pemkab Deliserdang.

Jika Aci menjabat sebagai Wakil Direktur II RSUD Deliserdang, lain lagi jabatan yang diemban oleh adiknya, Rudi Tambunan. Saat ini adiknya itu merupakan kepala Bagian di Sekretariat Bupati Deliserdang.***trb/mpc/bs

Dibaca 24 Kali