Penjaga Sekolah Diberhentikan Diklaim Sesuai Prosedur

Medan(MedanPunya.Com) Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Medan  Musim Lubis menyatakan bahwa adanya pemberhentian penjaga sekolah lama diganti dengan penjaga sekolah yang baru dikarenakan adanya SK Walikota Medan No.824.4 /2088 tertanggal 03 Desember 2012 dan adanya pengesahan dari Dinas Pendidikan Kota Medan No.800.2/13713.Sek/2012.

"Jadi,pemberhentian penjaga sekolah lama sudah sesuai dengan mekanisme yang ditetapkan Disdik Medan dan Walikota atas pengangkatan penjaga sekolah yang baru sebagai PNS," jelas Kasek SMP Negeri 2 Medan.

Menurutnya,bahwa  pergantian penjaga sekolah itu ,karena sudah ada penempatan yang ditetapkan Disdik Medan sesuai SK Wako Medan tersebut. Jadi,sambungnya lagi, masalah ini diributkan karena adanya oknum-oknum yang kurang senang dengan penjaga sekolah yang baru ditempatkan disekolah yang saya pimpin,"katanya.

Perlu diketahui juga bahwa pemberhentian Kasmadi (penjaga sekolah lama ,red) Itu sudah sesuai dengan ketentuan berlaku. Dan mengenai masalah siswa disini semua melebihi kapasitas itu tidak benar semua.

"Disini jumlah siswa sudah sesuai dengan yang ditetapkan pihak Disdik Pemko Medan.Kalau,tidak percaya boleh cek langsung untuk meninjaunya ," tegasnya.

Saya harap kepada Kadisdik Pemko Medan untuk meneliti ulang laporan penjaga sekolah lama tersebut.Karena saya tidak salah untuk menggantikan posisinya dengan yang baru tersebut.Karena,lanjutnya lagi, pergantiannya sudah sesuai dengan petunjuk Disdik Medan dan SK Walikota," tambahnya.***wsp/mpc/bs

 

Film

 

Otomotif

 

Infotainment

Rumah Ustad Jeffry Al Buchori Terbakar

Rumah Ustad Jeffry Al Buchori Terbakar

MedanPunya.Com - Musibah menimpa keluarga almarhum ustad Jeffry Al Buchori pada pagi dini hari Jumat (20/6). Rumah yang dihuni Umi Pipik dan ketiga

Pelawak Jojon Meninggal Dunia

Pelawak Jojon Meninggal Dunia

MedanPunya.Com - Dunia hiburan Indonesia kehilangan salah satu pelawak terbaiknya. Djuhri Masdjan atau yang lebih dikenal sebagai Jojon meninggal

 

Gaya Hidup

Kontrol Emosi Rendah Picu Orang Berpendidikan Baik Bisa Jadi Pembunuh

MedanPunya.Com - Pendidikan formal baik yang didapat seseorang tidak menjamin orang tersebut akan berperilaku baik. Berkaca dari kasus pembunuhan Ade Sara Angelina Suroto (19), yang dilakukan oleh Hafiz (19) dan Assyifa Ramadhani (19), mantan kekasih dan teman SMA tega melakukan aksi keji.

"Kalau ora [ ... ]

 

Pendidikan

Pakar Pendidikan Tidak Setuju Sistem UN dan Kurikulum Pendidikan Diubah

Jakarta(MedanPunya.Com) Dalam debat putaran keempat antara cawapres Jusuf Kalla (JK) dan Hatta Rajasa, JK menyatakan akan mengevaluasi sistem pelaksanaan UN. Pakar pendidikan Arief Rachman menilai tidak ada yang perlu diubah dari UN ataupun kurikulum pendidikan itu sendiri karena sudah memenuhi syar [ ... ]

 

Musik

Pemilik Nada Asli "tairway to Heaven" Gugat Led Zeppelin

MedanPunya.Com - Lagu Stairway to Heaven adalah salah satu lagu legendaris milik kelompok Led Zeppelin. Namun, siapa sangka kini grup asal Inggris itu digugat karena dianggap menjiplak beberapa bagian dari lagu tersebut.

Dan yang kini menuntut Jimmy Paige dkk adalah grup band yang namanya mungkin tak [ ... ]

 

Teknologi

Hacker Gempur Jutaan Situs Israel

MedanPunya.Com - Para peretas mengutuk serangan Israel ke Gaza. Sebagai bentuk balasan, jutaan serangan pun dilancarkan dedemit maya terhadap situs Israel.

Pasca memanasnya situasi di Gaza, muncul kampanye #OpSaveGaza yang digalakkan oleh hacker anti Israel di internet.

Kampanye ini tak cuma digerakka [ ... ]