Warga Gerebek Rumah di Air Bersih Diduga Tempat Maksiat

Medan(MedanPunya.Com) Warga Air bersih Ujung, Gang Perda Lingkungan 15, Kelurahan Sudirejo Satu, Medan Kota menggerebek rumah yang ditengarai sebagai tempat kumpul kebo pasangan di luar nikah. Penggerebekan yang dilakukan masyarakat karena empat penghuni tetap kontrakan kerap pulang malam serta menyalakan musik dengan keras pada saat subuh.

"Mereka suka pulang pagi terus idupin musik keras-keras. Bahkan suka bawa laki-laki nginap," ujarnya seorang warga, Shahrul Ginting, Selasa (9/4).

Selain kerap pulang malam, pengguni kontrakan yang satu di antaranya seorang wanita kerap menggunakan rok pendek saat hendak membeli rokok di sekitar rumah kontrakan yang sekelilingnya merupakan rumah penduduk.

"Roknya pendek kali. Saya takut anak gadis saya jadi ikut-ikutan. Bahkan masyarakat sering menyebut mereka PSK," ujarnya.

Shahrul yang menggunakan topi ini juga sempat mengumpat penghuni rumah dan memaki-maki penghuni rumah yang rata-rata masih berusia belasan tahun.

"Kurang ajar kalian. Pergi kalian, tidak tau di untung," ujarnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun rumah yang ditempati -Sanggam pardede, Yolanda Ratu, Agung Muthaqin dan Bobby kerap didatangi teman pria atau teman wanita penghuni kontrakan. Selain itu pada waktu malam teman-teman mereka kerap menginap dan sering membawa minuman keras.

"Sering kali kulihat orang itu bawa kawan-kawanya tidur bareng. Rumah itu pun mereka sekat-sekat jadi empat kamar. Ngapain orang itu di kamar. Udah rusak semua orang itu," ujar seorang wanita yang rumahnya berada dua rumah dari rumah yang digerebek.

Menurut perempuan berjilbab yang enggan disebutkan namanya tersebut, selain berpakaian tidak sopan para penghuni rumah dan tamu yang kerap datang berkunjung kesemuanya tidak memiliki sopan santun.

"Saya takutnya rumah ini sarang narkoba. Malu kami penghuni gang ini kalau ternyata rumah ini sarang narkoba," ujarnya.

Menurut wanita tersebut, rumah berwarna kuning gading tersebut sebenarnya rumah dinas karyawan PT Torganda yang didiami oleh Winson Hutasoit, namun rumah tersebut kembali dikontrakkan kepada Sanggam pardede, Yolanda Ratu, Agung Muthaqin dan Bobby. Oleh para penghuni kontrakan rumah tersebut kembali disekat dengan menggunakan triplek.

Kepala Lingkungan 15, Kelurahan Sudirejo Satu, Ucok Hariadi mengatakan, penghuni kontrakan tersebut sebahagian berprofesi sebagai pekerja malam sehingga sering pulang subuh dan memasang musik keras-keras.

Sewaktu di data oleh ketua kepling, ada sembilan orang yang saat itu berada di rumah. Ketika didatangi warga para penghuni tengah tertidur lelap.

"Dari pada masyarakat yang gerebek saya laporkan ke polisi," ujarnya.

Dia juga menduga kontrakan tersebut juga merupakan tempat mesum karena para penghuninya tidak terikat pernikahan dan kerap membawa rekan-rekan pria dan wanita untuk menginap di rumah tersebut.

"Rumah ini punya DL Sitorus dan ditempati karyawan Torganda, trus sang karyawan kembali mengontrakkannya," ujarnya.***trb/mpc/bs

 

Film

 

Otomotif

 

Infotainment

Lindsay Lohan Buka Suara soal 36 Pria yang Pernah Hubungan Seks Dengannya

Lindsay Lohan Buka Suara soal 36 Pria yang Pernah Hubungan Seks Dengannya

MedanPunya.Com- Awal tahun lalu dunia hiburan Hollywood sempat dihebohkan dengan daftar 36 pria yang pernah berhubungan seks dengan Lindsay Lohan

Terungkap, Robin Williams Mengidap Tahap Awal Parkinson Saat Meninggal

Terungkap, Robin Williams Mengidap Tahap Awal Parkinson Saat Meninggal

MedanPunya.Com - Masalah kesehatan yang dihadapi aktor Robin Williams sebelum meninggal bukan cuma gangguan bipolar dan riwayat operasi jantung. Sang

 

Gaya Hidup

Kontrol Emosi Rendah Picu Orang Berpendidikan Baik Bisa Jadi Pembunuh

MedanPunya.Com - Pendidikan formal baik yang didapat seseorang tidak menjamin orang tersebut akan berperilaku baik. Berkaca dari kasus pembunuhan Ade Sara Angelina Suroto (19), yang dilakukan oleh Hafiz (19) dan Assyifa Ramadhani (19), mantan kekasih dan teman SMA tega melakukan aksi keji.

"Kalau ora [ ... ]

 

Pendidikan

Kurikulum 2013 Ditolak FSGI, Kemendikbud: Perubahan Butuh Proses

Jakarta(MedanPunya.Com) Federasi Serikat Guru Indonesia (FSGI) menolak penerapan Kurikulum 2013 sebagai sistem pendidikan di sekolah. Kemendikbud mengatakan perubahan memerlukan proses.

"Itu perlu proses. Perubahan itu tidak bisa 100 persen, justru aneh kalau bisa langsung 100 persen," ujar staf khus [ ... ]

 

Musik

SM Entertainment Menang 8 Penghargaan untuk Desain Sampul AlbumSM Entertainment Menang 8 Penghargaan untuk Desain Sampul Album

MedanPunya.Com - SM Entertainment kembali jadi juara untuk desain sampul album artis-artisnya. Tak hanya satu, total delapan desain sampul album menang di ajang Red Hot Design Award 2014, Jerman.

Ini memang bukan kali pertama manajemen artis seperti EXO dan SNSD itu memenangkan penghargaan untuk desa [ ... ]

 

Teknologi

Prediksi Ilmuan: Tikus Kuasai Dunia, Manusia PunahPrediksi Ilmuan: Tikus Kuasai Dunia, Manusia Punah

MedanPunya.Com - Para ilmuwan percaya jika manusia akan mengalami kepunahan sekali lagi dalam waktu dekat. Namun kali ini tidak akan terjadi karena hantaman asteroid.

Manusia akan punah karena hasil dari kejahatan yang dilakukannya terhadap lingkungan. Pasalnya, perubahan iklim yang terjadi akan memu [ ... ]