12 Pejabat Struktural Pemkab Tapteng Dilantik

Tapteng(MedanPunya.Com) 18 Pejabat struktural dan pejabat fungsional Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah dilantik Bupati Tapteng Drs Tuani Lumbantobing MSi yang dilaksanakan di Aula Bina Graha Pemkab Tapteng di Pandan, dihadiri pimpinan SKPD, saksi, rohaniawan dan istri pejabat yang dilantik.

Pelantikan pejabat itu sesuai dengan surat keputusan Bupati nomor 207/BKD/2010 dan 209/BKD/2010 tertanggal 19 April 2010

Dari 12 pejabat yang dilantik, tampak Drs Rudolf Sihotang, MSi selaku pejabat Kabag Humas yang lama digantikan pejabat baru Drs Surya Dharma yang berasal dari Kantor Kesbang Linmas Kabupaten Tapteng.

Dalam arahannya Bupati Tapteng Drs Tuani Lumbantobing mengajak, para pejabat yang baru dilantik untuk terus berkarya melebihi kinerja baik yang telah dilaksanakan pada posisi sebelumnya. Seorang yang memiliki jabatan dituntut kewajiban demi memaksimalkan kinerjanya.

Dikatakannya, proses pembangunan berjalan terus, dimana orang yang memiliki jabatan adalah ujung tombak dan pilar pembangunan serta sebagai motivator serta pelayan kepada masyarakat bangsa dan negara.

Kepada Kabag Humas yang baru Bupati meminta agar meningkatkan kinerja yang telah ada, karena humaslah corong pembangunan di Kabupaten Tapteng. Bupati juga mengharapkan kepada para istri Pejabar sebagai mitra suami untuk dapat mendorong suaminya untu maju.

Adapun pejabat yang baru dilantik antara lain Drs Rudolf Sihotang, MSi menjadi kepala kantor Pendidikan dan Latihan, Hotlan Simanullang, SH menjadi Kepala Bagian Tata Pemerintahan, Nelson Eddy Purba, BA Kepala Bagian Perekonomian dan Pembangunan, Drs Surya Dharma menjadi Kepala Bagian Hubungan Masyarakat, Drs Pandapotan Simanungkalit menjadi Camat Sosorgadong, Humara Sianturi menjadi Kepala Bidang Pertambangan Umum Dinas Pertambangan dan Energi.***Kontri4

 

Film

 

Otomotif

 

Infotainment

Rumah Ustad Jeffry Al Buchori Terbakar

Rumah Ustad Jeffry Al Buchori Terbakar

MedanPunya.Com - Musibah menimpa keluarga almarhum ustad Jeffry Al Buchori pada pagi dini hari Jumat (20/6). Rumah yang dihuni Umi Pipik dan ketiga

Pelawak Jojon Meninggal Dunia

Pelawak Jojon Meninggal Dunia

MedanPunya.Com - Dunia hiburan Indonesia kehilangan salah satu pelawak terbaiknya. Djuhri Masdjan atau yang lebih dikenal sebagai Jojon meninggal

 

Gaya Hidup

Kontrol Emosi Rendah Picu Orang Berpendidikan Baik Bisa Jadi Pembunuh

MedanPunya.Com - Pendidikan formal baik yang didapat seseorang tidak menjamin orang tersebut akan berperilaku baik. Berkaca dari kasus pembunuhan Ade Sara Angelina Suroto (19), yang dilakukan oleh Hafiz (19) dan Assyifa Ramadhani (19), mantan kekasih dan teman SMA tega melakukan aksi keji.

"Kalau ora [ ... ]

 

Pendidikan

Pakar Pendidikan Tidak Setuju Sistem UN dan Kurikulum Pendidikan Diubah

Jakarta(MedanPunya.Com) Dalam debat putaran keempat antara cawapres Jusuf Kalla (JK) dan Hatta Rajasa, JK menyatakan akan mengevaluasi sistem pelaksanaan UN. Pakar pendidikan Arief Rachman menilai tidak ada yang perlu diubah dari UN ataupun kurikulum pendidikan itu sendiri karena sudah memenuhi syar [ ... ]

 

Musik

Pemilik Nada Asli "tairway to Heaven" Gugat Led Zeppelin

MedanPunya.Com - Lagu Stairway to Heaven adalah salah satu lagu legendaris milik kelompok Led Zeppelin. Namun, siapa sangka kini grup asal Inggris itu digugat karena dianggap menjiplak beberapa bagian dari lagu tersebut.

Dan yang kini menuntut Jimmy Paige dkk adalah grup band yang namanya mungkin tak [ ... ]

 

Teknologi

Hacker Gempur Jutaan Situs Israel

MedanPunya.Com - Para peretas mengutuk serangan Israel ke Gaza. Sebagai bentuk balasan, jutaan serangan pun dilancarkan dedemit maya terhadap situs Israel.

Pasca memanasnya situasi di Gaza, muncul kampanye #OpSaveGaza yang digalakkan oleh hacker anti Israel di internet.

Kampanye ini tak cuma digerakka [ ... ]