3 Pemain Bola Putri Perancis Telanjang Demi Kesetaraan

Berlin(MedanPunya.Com) Tiga pemain Tim Nasional Wanita Perancis, Gaetane Thiney, Elodie Thomis dan Corine Franco difoto tanpa busana untuk dimuat dalam surat kabar Bild demi menarik perhatian publik agar lebih memperhatikan pertandingan sepak bola wanita. Di bawah foto tersebut, tertera tulisan: "Apakah ini yang harus kami tunjukkan sebelum Anda akhirnya datang melihat pertandingan kami?"

Memang, dapat dipahami bahwa selama ini kebanyakan orang lebih suka menyaksikan pertandingan sepak bola pria ketimbang wanita. Mungkin tak banyak orang yang tahu bahwa saat ini tengah berlangsung Piala Dunia Sepak Bola Wanita di Jerman. Tampaknya fokus publik kini lebih tertuju kepada pertandingan Copa America 2011 Argentina yang kini tengah berlangsung.

"Foto itu telah tampil dengan sangat indah dan aku sangat menyukainya. Kami ingin memprovokasi dan menghasilkan beberapa diskusi di kalangan publik," ujar Thiney.

Ini sebenarnya bukan aksi yang pertama pemain sepak bola wanita berfoto dengan pose telanjang di media massa demi menarik perhatian publik. Bulan lalu, beberapa pemain Jerman juga tampil tanpa busana di majalah Playboy untuk tujuan yang sama.***pw/bs

Foto: google image

 

Film

 

Otomotif

 

Infotainment

Rumah Ustad Jeffry Al Buchori Terbakar

Rumah Ustad Jeffry Al Buchori Terbakar

MedanPunya.Com - Musibah menimpa keluarga almarhum ustad Jeffry Al Buchori pada pagi dini hari Jumat (20/6). Rumah yang dihuni Umi Pipik dan ketiga

Pelawak Jojon Meninggal Dunia

Pelawak Jojon Meninggal Dunia

MedanPunya.Com - Dunia hiburan Indonesia kehilangan salah satu pelawak terbaiknya. Djuhri Masdjan atau yang lebih dikenal sebagai Jojon meninggal

 

Gaya Hidup

Kontrol Emosi Rendah Picu Orang Berpendidikan Baik Bisa Jadi Pembunuh

MedanPunya.Com - Pendidikan formal baik yang didapat seseorang tidak menjamin orang tersebut akan berperilaku baik. Berkaca dari kasus pembunuhan Ade Sara Angelina Suroto (19), yang dilakukan oleh Hafiz (19) dan Assyifa Ramadhani (19), mantan kekasih dan teman SMA tega melakukan aksi keji.

"Kalau ora [ ... ]

 

Pendidikan

Pakar Pendidikan Tidak Setuju Sistem UN dan Kurikulum Pendidikan Diubah

Jakarta(MedanPunya.Com) Dalam debat putaran keempat antara cawapres Jusuf Kalla (JK) dan Hatta Rajasa, JK menyatakan akan mengevaluasi sistem pelaksanaan UN. Pakar pendidikan Arief Rachman menilai tidak ada yang perlu diubah dari UN ataupun kurikulum pendidikan itu sendiri karena sudah memenuhi syar [ ... ]

 

Musik

Pemilik Nada Asli "tairway to Heaven" Gugat Led Zeppelin

MedanPunya.Com - Lagu Stairway to Heaven adalah salah satu lagu legendaris milik kelompok Led Zeppelin. Namun, siapa sangka kini grup asal Inggris itu digugat karena dianggap menjiplak beberapa bagian dari lagu tersebut.

Dan yang kini menuntut Jimmy Paige dkk adalah grup band yang namanya mungkin tak [ ... ]

 

Teknologi

Hacker Gempur Jutaan Situs Israel

MedanPunya.Com - Para peretas mengutuk serangan Israel ke Gaza. Sebagai bentuk balasan, jutaan serangan pun dilancarkan dedemit maya terhadap situs Israel.

Pasca memanasnya situasi di Gaza, muncul kampanye #OpSaveGaza yang digalakkan oleh hacker anti Israel di internet.

Kampanye ini tak cuma digerakka [ ... ]