Mito 305: Ponsel TV Tuner, Aplikasi PC Modem

MedanPunya.Com - Mito sepertinya tidak ingin kehilangan pasar ponsel lokal dengan terus menghadirkan inovasi tiada henti hal ini ditandai dengan kemunculan Mito 305 TV Tuner super LCD. Ponsel ini mengandalkan PC Modem untuk meraih minat pasar ponsel lokal terutama Medan.

"Mito 305 sudah menggunakan fasilitas TV Tuner super LCD yang dipersenjatai dengan PC Modem. Seperti kebanyakan ponsel china yang sudah menggunakan fasilitas TV, Mito 305 ditambahi dengan modem, jadi dengan kata lain udah bisa main interner di rumah dengan mencolokkan kabel ke komputer kita," terang Siti karyawati.

"Ponsel ini juga sudah polyphonic sehingga sewaktu kita memutar fasilitas MP3 dan MP4 nya menjadi menambah kejernihan suara yang dihasilkan speakernya. Ya paling tidak saat kita mendengarkan lagu kualitas suaranya sudah baik ketimbang merek lain yang sejenis," ungkapnya.

Fitur-fitur layanan yang ada pada Mito terlebih varian yang satu ini juga selalu mengikuti trend yang sedang berkembang terutama trend pada ponsel yang selalu up to date.

Fasilitas pendukung lainnya yakni Java, FM Radio, Micro Slot SD, GPRS/WAP, video recording, games, u-disk yang menambah sederetan kecanggihan dari jenisĀ  ini.

Harga yang dibanderol untuk handphone asal negeri panda ini hanya Rp.490 ribu. "Harga hape ini memang murah tetapi tidak murahan karena udah bisa jadi modem ada TV nya lagi, pokoknya pembeli tidak akan menyesal kalau memakai ponsel ini," paparnya.

Ponsel ini juga merupakan seri qwerty dari Mito yang sudah memiliki casing stainless steel ditambah lagi fitur kalkulator, schedule, e-book reader.

Pada bagian social networknya sudah dipasangi one touch facebook, dan fasilitas internet pendukung sudah di pasangkan koneksi melalui opera mini selain itu pengguna juga sudah chatting melalui mesenger aplication.***mpc-mdn8



 

Film

 

Otomotif

 

Infotainment

Pelawak Jojon Meninggal Dunia

Pelawak Jojon Meninggal Dunia

MedanPunya.Com - Dunia hiburan Indonesia kehilangan salah satu pelawak terbaiknya. Djuhri Masdjan atau yang lebih dikenal sebagai Jojon meninggal

Roger Ditemukan dalam Mobil di Pulogadung, Jarum Suntik Masih Tertancap

Roger Ditemukan dalam Mobil di Pulogadung, Jarum Suntik Masih Tertancap

MedanPunya.Com - Artis sinetron Roger Danuarta ditemukan tidak sadarkan diri dalam mobilnya di Jalan Kayu Putih Tengah, Pulogadung, Jakarta Timur,

 

Gaya Hidup

Kontrol Emosi Rendah Picu Orang Berpendidikan Baik Bisa Jadi Pembunuh

MedanPunya.Com - Pendidikan formal baik yang didapat seseorang tidak menjamin orang tersebut akan berperilaku baik. Berkaca dari kasus pembunuhan Ade Sara Angelina Suroto (19), yang dilakukan oleh Hafiz (19) dan Assyifa Ramadhani (19), mantan kekasih dan teman SMA tega melakukan aksi keji.

"Kalau ora [ ... ]

 

Pendidikan

Benarkah Jam Sekolah Pagi Ganggu Pencernaan Anak? Mendikbud: Aduh Alasan

Jakarta(MedanPunya.Com) Federasi Serikat Guru Indonesia (FSGI) menilai jam masuk anak sekolah di DKI Jakarta telah mengorbankan hak-hak anak, termasuk mengganggu pencernaan. Mendikbud M Nuh menilai itu hanya alasan saja.

"Aduh alasan. Orang FSGI (pihak yang menyatakan bisa mengganggu pencernaan anak) [ ... ]

 

Musik

Queen Pecahkan Rekor Album TerlarisQueen Pecahkan Rekor Album Terlaris

MedanPunya.Com - Queen mencatat sejarah dengan menjadi band pertama di Inggris yang berhasil menjual enam juta kopi album.

Koleksi Greatest Hits pertama mereka meliputi lagu We Will Rock You dan Bohemian Rhapsody.

Official Charts Company mengatakan satu dari tiga rumah tangga di Inggris kini memiliki  [ ... ]

 

Teknologi

Rugi Terus, BlackBerry Mau Berhenti Jualan Ponsel

MedanPunya.Com - BlackBerry terus-menerus mengalami kerugian. Pada tiga bulan yang berlangsung hingga 1 Maret lalu, perusahaan tersebut melaporkan kerugian sebesar 423 juta dollar AS. Kuartal sebelumnya, angka kerugian mencapai 4,4 miliar dollar AS.

Jika kerugian terus terjadi, CEO BlackBerry John Ch [ ... ]