cache/resized/568a86d8d8e289493dd92041cc167676.jpg
Doha(MedanPunya) FIFA secara resmi meluncurkan logo Piala Dunia 2022. Logo Piala Dunia yang akan ...
cache/resized/e7d56ad1eb9b6dc4f18b672b05a683f0.jpg
Bangkok(MedanPunya) Kerajaan Thailand dilaporkan merilis foto selir Raja Maha Vajiralongkorn dalam ...
cache/resized/f695b99f0277758dfe81e7b4284ae74e.jpg
Naples(MedanPunya) Dries Mertens tak menahan diri ketika ditanya soal keputusan Maurizio Sarri ...

Kisaran(MedanPunya) Warga Kisaran yang bermukim di Jalan Cokro geger dengan penemuan sesosok mayat pria di sebuah gudang kosong bekas penangkaran burung walet pada Senin (20/5) pagi.

Keberadaan mayat itu pertama sekali diketahui sekitar pukul 07.00 WIB dan informasi itu akhirnya menyebar ke warga lainnya.

Hal itu membuat warga setempat dan pengendara yang kebetulan melintas berbondong-bondong untuk mencari tahu ke lokasi yang diketahui telah lama kosong.

"Jam 7 pagi tadi ada ibu-ibu bilang ada mayat di dalam gudang. Jadi kami pun coba lihat ke dalam, pas didekati mayatnya sudah nggak dikenali lagi," kata seorang warga Jaka.

Kepala Lingkungan (Kepling) Setempat, Rahmat membenarkan adanya penemuan sesosok mayat pria di lingkungannya. Namun, ia belum dapat memastikan identitas dari mayat yang wajahnya sudah tidak dapat dikenali lagi tersebut.

"Ya tadi informasi penemuan mayat, saya cek ternyata benar. Kondisinya sudah berulat dan wajahnya tak bisa dikenali lagi," sebut Rahmat.

Menurut Rahmat sesosok mayat tersebut diperkirakan bernama Syahrial. Sebab dari keterangan salah satu keluarga, pakaian yang dipakai dan keberadaan sandal di Tempat Kejadian Perkara (TKP) merupakan milik Syahrial.

"Dari ciri-ciri sandal yang ada di lokasi itu milik Syahrial, tapi keluarga belum bisa memastikan, karena wajahnya tak dikenali lagi," ungkapnya.

Sementara itu, abang ipar Syahrial, Dedi (38) menyebutkan bila melihat sandal yang ada di TKP, keluarga menyakini itu merupakan Syahrial. Namun, keluarga masih tetap menunggu hasil identifikasi jenazah dari pihak kepolisian.

"Kayaknya Syahrial, karena sandal yang ada disana kami tanda punya. Cuma kan ada dua pasang sandal disana. Wajah jenazahnya pun sudah nggak bisa dikenali lagi," ucap Dedi.

Berdasarkan keterangan Dedi, Syahrial memang diketahui jarang pulang dan lebih sering menetap di salah satu warnet yang berada tak jauh dari lokasi.

"Emang jarang di rumah Syahrial, biasa sering di warnet. Kata orang warnet pun udan lima hari nggak kelihatan," pungkasnya.***trb/mpc/bs



  • 0 komentar
  • Baca 89 kali