cache/resized/568a86d8d8e289493dd92041cc167676.jpg
Doha(MedanPunya) FIFA secara resmi meluncurkan logo Piala Dunia 2022. Logo Piala Dunia yang akan ...
cache/resized/e7d56ad1eb9b6dc4f18b672b05a683f0.jpg
Bangkok(MedanPunya) Kerajaan Thailand dilaporkan merilis foto selir Raja Maha Vajiralongkorn dalam ...
cache/resized/f695b99f0277758dfe81e7b4284ae74e.jpg
Naples(MedanPunya) Dries Mertens tak menahan diri ketika ditanya soal keputusan Maurizio Sarri ...

Pematangsiantar(MedanPunya) Puluhan driver ojek online (ojol) yang tergabung dalam Aliansi Peduli Driver meminta kepada DPRD Kota Pematangsiantar agar memanggil manajemen PT Gojek Indonesia cabang Kota Pematangsiantar untuk menentukan tarif sewa yang tepat.

Para ojol ini mengungkapkan sejak dinaikkan tarif sewa membuat customer Menurun.

Hal ini disampaikan massa ojol di depan Gedung DPRD Siantar, Rabu (4/9). Kordinator aksi Okto Hutagaol mengatakan telah dua kali melakukan aksi untuk meminta menurunkan harga tarif.

Ia mengatakan kenaikan harga membuat minat masyarakat untuk menggunakan jasa Gojek turun drastis.

Ia meminta agar skema tarif agar diturunkan kembali ke awal, pemutihan dan akun prioritas gojek, dan manajemen gojek harus diperbaiki.

"Kami meminta kepada Walikota agar melibatkan atau mengikutsertakan driver ojol, PT Gojek Siantar dan pemerintah untuk duduk bersama menentukan tarif," ujarnya.

Okto mengatakan Pemko Siantar kurang peduli terhadap tarif angkutan yang terjadi saat ini. Ia juga meminta agar dalam pertemuan yang terjadi agar diberlakukan lagi skema insentif bonus driver.

"Kebijakan PT Gojek Siantar juga semena-mena seperti memberhentikan driver secara masal. Manajemen Gojek Siantar harus diperbaiki,"katanya.

Ketua DPRD Siantar Sementara Timbul Lingga yang hadir menyambut masa meminta waktu paling lama 14 hari untuk menggelar pertemuan dengan PT Gojek.

Ia pun turut memanggil Dinas Perhubungan agar menindaklanjuti masalah yabg dihadapi driver ojol.

"Paling lama kita tunggu 14 hari. Saya sudah sampaikan langsung ke Dinas Perhubungan agar ditindaklanjuti aspirasi dari rekan-rekan," pungkasnya.***trb/mpc/bs



  • 0 komentar
  • Baca 197 kali