cache/resized/9a84fa7c035130d22fadbbf8666b577e.jpg
Medan(MedanPunya) Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Martuani Sormin meminta semua pihak mematuhi ...
cache/resized/2b2c034cf620b2a0f357c14287c0a073.jpg
Washington(MedanPunya) Otoritas Amerika Serikat (AS) resmi mendakwa Presiden Venezuela, Nicolas ...
cache/resized/de63f0d2a22d502cee5872cc2ecad34c.jpg
MedanPunya - Menyusul ponsel orang terkaya dunia, Jeff Bezos, diretas melalui file video yang ...

Medan(MedanPunya) Maling bola lampu kembali beraksi di Sumatera Utara (Sumut), di tengah imbauan physical distancing karena virus Corona. Polisi pun memburu dua pria yang diduga sebagai pelaku maling lampu tersebut.

Aksi dua pria yang diduga maling lampu itu terekam CCTV dan viral di media sosial. Keduanya terlihat melakukan aksinya secepat kilat.

Tampak ada dua pria yang berboncengan dengan satu sepeda motor berhenti di depan salah satu rumah. Pria yang dibonceng kemudian naik ke atas tempat duduk lalu berdiri.

Pria tersebut kemudian terlihat memutar-mutar bola lampu. Ketika sudah terlepas dia langsung duduk dan menyembunyikan bola lampu itu di dalam kausnya.

Peristiwa itu disebut terjadi di Jalan Usman Sidik, Bandar Khalipah, Percut Sei Tuan, Deli Serdang, pada Sabtu (21/3) dini hari lalu. Polisi mengatakan saat ini sedang melakukan penyelidikan.

"Masih dalam proses lidik," kata Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, Iptu Luis Beltran.

Aksi maling lampu ini bukan pertama kali terjadi di Sumut. Aksi serupa setidaknya terjadi dua kali di Kota Medan pada Februari lalu.***dtc/mpc/bs

  • 0 komentar
  • Baca 25 kali