cache/resized/e7c744cd89e31cec761eab760e829fec.jpg
Medan(MedanPunya) Gubernur Edy Rahmayadi menegaskan keharusan Apatur Sipil Negara (ASN) Sumatera ...
cache/resized/6039b8c3883e38106b1a3814f7533f80.jpg
Jakarta(MedanPunya)  KPK mengamankan Wali Kota Medan Dzulmi Eldin dalam operasi tangkap tangan ...
cache/resized/f86de64f77ac713dca1ea98db290abda.jpg
Jakarta(MedanPunya) Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati ikut buka suara terkait banyaknya ...

Lubuk Pakam(MedanPunya.Com) Kantor Camat Beringin yang berada di Jln Beringin-Lubuk Pakam Desa Karang Anyar Kecamatan Beringin Deliserdang dibobol maling. Belum diketahui secara pasti kapan pelaku membobol kantor ini namun peristiwa ini baru diketahui pagi hari oleh petugas penjaga malam, Paiman, Senin (22/9).

Camat Beringin, Batara Harahap mengatakan kalau dalam peristiwa itu telah hilang televisi layar datar 29 inci yang berada diruang kerjanya. Menurutnya nilai kerugian hanya berkisar Rp 1,5 juta sebab televisi Toshiba yang hilang sudah lama ia beli.

"Malingnya itu masuk dengan mencongkil pintu. Ada dua pintu yang dibongkarnya. Penjaga malam dikantor tadi malam itu gak tugas. Dia baru pulang dari Pekan Baru karena anaknya sakit disana. Dia tidak melapor sama saya waktu pergi itu salahnya," ujar Batara.

Ia membantah tudingan masyarakat sekitar yang menyebutkan kalau dirinya jarang berada diwilayahnya jikalau malam hari. Menurutnya meskipun rumah pribadinya ada di Medan namun dirinya tetap tidur dirumah dinas yang lokasinya berkisar 400 meter dari kantor.

"Gak ah. Saya tinggal ya dirumah dinaslah. Istri saya kadang di Medan kadang disini. Rumah Dinas Bagus juga kok. Gak ada masalah sama rumah dinas. Yang jelas tadi malam itu hujan makanya mungkin maling itu mudah masuk. Kalau masalah ini kita serahkan sama kepolisian ajalah," kata Batara.

Kapolsek Beringin, AKP Iwan Kurnianto yang dikonfirmasi wartawan mengatakan kalau hingga Senin siang belum ada laporan yang dibuat oleh pihak Kecamatan ke Polsek.***trb/mpc/bs

  • 0 komentar
  • Baca 1028 kali