cache/resized/f695b99f0277758dfe81e7b4284ae74e.jpg
Naples(MedanPunya) Dries Mertens tak menahan diri ketika ditanya soal keputusan Maurizio Sarri ...
cache/resized/f95acf087ea3c8aaa4510ffa1381d291.jpg
Pyongyang(MedanPunya) Pemimpin Korea Utara (Korut) Kim Jong Un dikabarkan meminta uang kepada ...
cache/resized/a169e5794c5351a617f5fa2480cc01f3.jpg
Beijing(MedanPunya) Citra satelit terbaru menunjukkan aktivitas China yang tengah membuat kapal ...

MedanPunya - Perseteruan antara aktor laga legendaris, Arnold Schwarzenegger, dan Presiden AS Donald Trump tentang acara Celebrity Apprentice, belanjut. Berbicara pada pertemuan puncak media sosial di Gedung Putih pada Kamis (11/7), Trump (73) menyebut bahwa Schwarzenegger telah meninggal dunia.

"Arnold Schwarzenegger ... Kamu tahu? Dia meninggal ... saya ada di sana," kata Trump kepada pers, menurut koresponden Gedung Putih Yahoo News, Hunter Walker.

“Presiden berbicara tentang peringkat Apprentice ketika dia menyindir bahwa Schwarzenegger meninggal,” tulis Walker mengklarifikasi dalam twit lainnya. Schwarzenegger (71) yang melihat twit itu kemudian merespons dengan jawaban menohok.

"Saya masih di sini. Ingin membandingkan pengembalian pajak, @realDonaldTrump?" tulis bintang film Terminator itu.

Pajak yang dimaksud adalah tudingan bahwa Trump tidak pernah merilis pengembalian pajaknya kepada publik, sambil memajang sebuah artikel tentang Schwarzenegger yang merilis pengembalian pajaknya sendiri.

Pengembalian pajak Trump terus menjadi topik pembicaraan hangat sejak ia gagal merilisnya pada kampanye 2016.

Jawaban Schwarzenegger itu merupakan yang terbaru dalam perseteruan yang sedang berlangsung antara aktor yang juga politikus itu tentang reality show Celebrity Apprentice produksi NBC.

Mantan gubernur California tersebut mengatakan pada 2017 bahwa ia akan mundur sebagai host acara itu karena adanya "beban" yang dibawa oleh asosiasi Trump.

“Saya suka setiap detik bekerja dengan NBC dan Mark Burnett. Semua orang - mulai dari selebritas, kru, hingga departemen pemasaran - bekerja dengan baik, dan saya benar-benar akan bekerja dengan mereka semua lagi di sebuah pertunjukan yang tidak memiliki beban ini," katanya kepada Variety pada saat itu.

Pernyataan Schwarzenegger tersebut datang tak lama setelah wawancara dengan majalah Empire, di mana dia berkata dia tidak akan kembali ke program itu bahkan jika diminta.

Dia juga mengatakan bahwa calon penonton "memboikot" Celebrity Apprentice karena Trump masih memiliki kredit sebagai produser eksekutif.

“Saya belajar banyak, saya bersenang-senang, itu adalah kesempatan yang sangat bagus. Tetapi dalam situasi ini, saya tidak ingin melakukannya lagi," katanya dalam sebuah wawancara.

"Dengan keterlibatan Trump, orang-orang tidak ingin berpartisipasi sebagai penonton atau sebagai sponsor atau dengan cara lain untuk mendukung program tersebut," imbuhnya kala itu.

Sementara Schwarzenegger menyalahkan penurunan peringkat acara karena Trump masih terlibat, Trump mengklaim bahwa penyebab sebenarnya adalah Schwarzenegger yang buruk dalam memandu acara.

"Ya, Arnold Schwarzenegger melakukan pekerjaan yang sangat buruk sebagai Gubernur California dan bahkan lebih buruk di Apprentice ... tapi setidaknya dia berusaha keras!" tulis Trump di akun Twitter-nya pada 2017.***kps/mpc/bs

  • 0 komentar
  • Baca 315 kali