cache/resized/de63f0d2a22d502cee5872cc2ecad34c.jpg
MedanPunya - Menyusul ponsel orang terkaya dunia, Jeff Bezos, diretas melalui file video yang ...
cache/resized/e8817f3e820125f5141ada3a1cb021dd.jpg
Teheran(MedanPunya) Seorang anggota parlemen Iran menawarkan uang sebesar US$ 3 juta (Rp 40,3 ...
cache/resized/b08c12473eaedd350872fbba9d495169.jpg
Jakarta(MedanPunya) Menteri BUMN Erick Thohir mengungkapkan ada cucu usaha dari PT Garuda Indonesia ...

Denver(MedanPunya) Mencari benda mencurigakan di tubuh yang baru saja lewat metal detektor sudah jadi makanan sehari-hari para petugas keamanan bandara. Tapi dua petugas di Bandara Denver ini juga sekaligus meraba area vital penumpang.

Dua petugas keamanan Bandara Internasional Denver, Colorado, AS, langsung dipecat saat motif jahatnya telah diketahui. Kedua orang ini bertugas sebagai penjaga keamanan di pintu masuk check in. Saat mendapati bunyi metal detektor, mereka akan mencari benda mencurigakan di tubuh penumpang.

Sebenarnya, hal ini juga banyak dikeluhkan para penumpang karena merasa tidak nyaman. Tapi apa daya, semua demi alasan keamanan. Sampai akhirnya ada kasus seperti ini.

Dua orang ini adalah pria dan wanita yang bekerja sama. Caranya, saat ada pria yang dianggap menarik, mereka akan bekerja sama untuk membuat alat berbunyi.

Petugas pria akan memberitahukan ke petugas wanita saat ada penumpang pria yang dianggap menarik. Nantinya, petugas wanita itu akan membuat mesin yang dilewati sang korban berbunyi. Setelah berbunyi, mau tak mau sang penumpang harus rela badannya diraba.

Tentu yang akan meraba adalah petugas pria. Penumpang pria pun seakan tak sadar dirinya sedang dikerjai oleh petugas. Selama meraba, terutama di area paha atas, sang petugas sering menyentuhkan telapak tangannya ke area kemaluan pria.

Hal ini memang tidak jelas disadari para penumpang. Namun teman sejawatnya ada yang melaporkan dan kemudian polisi menginvestigasi. Saat telah menemukan bukti, mereka berdua pun dipecat.***dtc/mpc/bs

  • 0 komentar
  • Baca 834 kali