Rabu, 15 Agustus 2018

Siswa SMP 14 dan SMP Budi Murni Terlibat Tawuran

Rabu, 14 Februari 2018 15:34
Beri Rating Berita Ini
(0 votes)

Medan(MedanPunya) Tawuran antar pelajar nyaris pecah di Jalan MT Haryono, Medan. Akibat kejadian ini, suasana di depan Plaza Medan Mall tampak padat karena beberapa polisi seliweran berusaha mengamankan sejumlah pelajar yang terlibat tawuran.

Dari informasi diperoleh Tribun, pelajar SMP Negeri 14 Medan menyerang pelajar SMP Katolik Budi Murni. Belum diketahui pasti apa penyebab para siswa ini berkelahi hingga mengundang perhatian masyarakat.

"Anak-anak SMP 14 ini bandal-bandal kali. Bisa pulak orang ini menyerang ke sini," kata seorang pria yang mengenakan gelang emas berukuran besar, Rabu (14/2).

Setelah sempat menyerang, siswa SMP Negeri 14 Medan diamankan petugas Polsek Medan Kota. Di lokasi tawuran, beberapa siswa tadi dibariskan dekat mobil patroli.

Salah satu siswa yang diwawancarai berdalih tidak tahu apa-apa. Bahkan, siswa bertopi merah ini melawan ketika ditanya kenapa mereka menyerang siswa SMP Katolik Budi Murni.

"Mana tau aku! Aku dipanggil uwak ini, terus disuruh ke sini," katanya. Karena meresahkan, petugas Polsek Medan Kota langsung menyuruh para siswa tadi masuk ke mobil patroli.

Suasana di depan Plaza Medan Mall sempat ramai gara-gara ulah siswa yang tawuran. Masyarakat berkumpul di dekat pintu masuk Plaza Medan Mall.***trb/mpc/bs

Dibaca 182 Kali