Kamis, 21 Jun 2018

Kaca Mobil Pengunjung Medan Fair Dipecah OTK, Ini Tanggapan Pihak Mal

Senin, 11 Jun 2018 14:54
Beri Rating Berita Ini
(0 votes)

Medan(MedanPunya) Kejadian tidak mengenakkan menimpa seorang pengunjung Plaza Medan Fair, inisial TF. Mobil miliknya yang diparkir di parkiran mal itu dirusak oleh orang tak dikenal, Minggu (10/6) kemarin.

Lewat akun facebooknya dengan nama Toms Pane, pria tersebut menuliskan kronologi peristiwa berikut foto mobilnya yang dirusak.

Kaca mobil dirusak dan kacanya berantakan. Koper milik TF pun raib.

"Hari ini tgl 10 Juni 2018 pukul 13:46:43 sy parkir di PLAZA MEDAN FAIR & saat hendak keluar sekitar pukul 21.00 sy mendapati kaca pintu belakang mobil sy sdh pecah jebol & hancur berantakan dibobol maling, 1 koper milik sy hilang diambil maling sementara petugas parkir nya gak tau ada dimana, lalu sy laporkan ke security meminta pertanggung jawaban," tulis Tommy di akun facebook pribadinya.

"Mereka hanya mau mengganti kaca yg pecah sementara barang yg hilang mereka limpahkan kepada pemilik kendaraan, semoga sang maling diberi hidayah & pihak pengelola plaza bisa lebih profesional lg dlm mengelola perparkiran, kl gini adanya jadi was was untuk kembali ke PLAZA MEDAN FAIR tersebut, jadi berfikir akankah sy tuntut mereka sebagai pengelola ataukah sy ikhlaskan saja," sambungnya.

Menanggapi hal tersebut, Marcomm Manager Plaza Medan Fair Lenny Yun Manalu mengatakan sangat menyayangkan kejadian yang terjadi pada tanggal 10 Juni 2018, dimana ada kaca mobil pengunjung yang sedang parkir di parkiran Plaza Medan Fair dipecahkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

"Atas kejadian ini Plaza Medan Fair telah bertemu dengan pemilik kendaraan dan meminta maaf secara langsung atas peristiwa tersebut," kata Lenny, Senin (11/6/2018).

"Plaza Medan Fair juga akan bertanggung jawab untuk penggantian kaca mobil tersebut dengan nomor polisi BK 9899 VV atas nama Tommy Faisal tersebut," tambahnya.

Lebih lanjut, Lenny juga sangat menyayangkan karena masih ada pengunjung yang meninggalkan barang-barang berharga di dalam mobil yang diparkirkan.

"Kami sudah memberikan himbauan kepada pengunjung agar tidak meninggalkan barang-barang berharga di dalam mobil," ujarnya.

Di lembaran tiket parkir pun, katanya, himbauan ini juga telah disampaikan.

"Kami berharap semua pengunjung mengindahkan hal ini, agar kejadian serupa tidak terjadi di kemudian hari," pungkas Lenny.***trb/mpc/bs





Dibaca 855 Kali