cache/resized/568a86d8d8e289493dd92041cc167676.jpg
Doha(MedanPunya) FIFA secara resmi meluncurkan logo Piala Dunia 2022. Logo Piala Dunia yang akan ...
cache/resized/e7d56ad1eb9b6dc4f18b672b05a683f0.jpg
Bangkok(MedanPunya) Kerajaan Thailand dilaporkan merilis foto selir Raja Maha Vajiralongkorn dalam ...
cache/resized/f695b99f0277758dfe81e7b4284ae74e.jpg
Naples(MedanPunya) Dries Mertens tak menahan diri ketika ditanya soal keputusan Maurizio Sarri ...

MedanPunya.Com - Seorang warga Prancis mengklaim telah menemukan obat yang bisa menghilangkan bau yang berasal dari dalam tubuh. Bahkan bau kentut bisa seharum wangi bunga atau cokelat.

Dia adalah Christian Poincheval, berasal dari Gesvres, Prancis. Menurutnya, pil itu tidak hanya meringankan gangguan pencernaan tapi juga menghilangkan bau busuk yang berasal dari perut kembung.

Pria berusia 65 tahun itu menggunakan ramuan herbal yang terkandung dalam pil tersebut. Ia mengklaim ramuan itu bisa menggantikan bau busuk dengan wewangian yang memiliki cita rasa manis.

Saat ini, Poincheval masih menjual produknya secara langsung ke masyarakat umum. Dia menjajakannya di situs bernama Pilulepet. Kata Pilulepet sendiri berarti 'pil kentut'.

Pil ini terbuat dari arang, adas, rumput laut, sekresi hidrokarbon dari tanaman, dan blueberry. Sebagai tambahan rasa dan wewangian, ia menambahkan kulit kakao.

"Saya mendapatkan ide ini usai menghabiskan waktu bersama teman-teman saat makan banyak. Ketika masih di meja makan, seorang teman kentut dan baunya sangat tidak semerbak. Kita harus melakukan sesuatu untuk mengubah ini," ujar Poincheval.

Ternyata bisnis penghilang bau kentut ini cukup berhasil. Poincheval mengaku telah melangsungkan bisnisnya sejak 2006 lalu. Sampai saat ini, setiap bulan ia mendapatkan pesanan beratus-ratus pil.

"Menjelang Natal ini, penjualan semakin besar. Banyak yang membelinya untuk mengatasi bau pencernaan. Ada juga yang membelinya untuk sekadar lelucon ke teman," kata dia.***vv/mpc/bs