Kamis, 21 Jun 2018

Pasarkan ZenFone Max Pro M1, Asus Gandeng Lazada

Kamis, 19 April 2018 13:21
Beri Rating Berita Ini
(0 votes)

Jakarta, (MedanPunya) - ASUS Indonesia mengumumkan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Lazada untuk memasarkan smartphone terbaru ASUS, yaitu ASUS ZenFone Max Pro M1, yang meluncur 23 April 2018 di Indonesia.

“Sebagai salah satu pemain utama di pasar smartphone, kami yakin Lazada sebagai pemimpin e-commerce di Indonesia akan membantu pendistribusian smartphone terbaru ke seluruh penjuru tanah air,” ujar Regional Director ASUS South East Asia Benjamin Yeh, kemarin.

Penandatanganan tersebut bersamaan dengan kunjungan resmi ASUS dan Lazada Indonesia ke mitra pabrik perakitan lokal PT Satnusa Persada, Batam terkait produksi smartphone terbaru besutan ASUS.

Sebagai pionir yang menerapkan sistem Complete Knock Down (CKD) di mana perakitan smartphone ASUS dilakukan secara keseluruhan di Indonesia, ASUS dapat memastikan kualitas smartphone dengan harga yang terbaik akan diterima masyarakat.

Kerja sama ini, menurut Benjamin, akan menghadirkan kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan smartphone ASUS. ASUS dan Lazada akan menjalankan berbagai aktivitas online dan offline untuk mengampanyekan perangkat terbaru ASUS.

Co CEO Lazada Indonesia Duri Granziol mengatakan bahwa kerja sama tersebut akan menjadikan Lazada sebagai destinasi belanja secara daring nomor satu di Indonesia.

“Kami senang menjadi mitra eksklusif ASUS dan berkomitmen mengembangkan bisnis di Indonesia,” kata dia. “Karena ASUS merupakan perusahaan teknologi dengan inovasi produk favorit di Indonesia.”

Kerja sama tersebut akan berlangsung mulai pada tanggal 23 April 2018, saat peluncuran smartphone ASUS terbaru ZenFone Max Pro M1 hingga perangkat habis terjual di pasaran. (fit)